Home / Motivasi Cinta / 9 Tanda Wanita Cemburu Secara Diam-Diam
Tanda Wanita Cemburu

9 Tanda Wanita Cemburu Secara Diam-Diam

Guys, kalau yang namanya cinta, pasti ada yang namanya cemburu. Katanya, cemburu adalah bumbu-bumbu percintaan. Baik pria maupun wanita, ketika jatuh cinta pasti merasakan yang namanya cemburu. Jika pada pria, ketika dia cemburu dia akan menunjukkkannya secara jelas. Terlihat jelas kalau dia sedang cemburu. Lain halnya dengan wanita. Wanita begitu ahli menyembunyikan cemburunya. Maka dari itu, kenali 9 tanda wanita cemburu secara diam-diam.

Wanita itu hebat banget ya. Selain mampu menyembunyikan perasaan cintanya, juga hampir mampu menyembunyikan perasaan cemburunya. Namun bukan berarti cemburunya tidak terdeteksi. Kalau pria tersebut sangat peka, dia akan mampu mendeteksinya. Namun, jika pria tersebut tidak peka, lain hal cerita.

Mungkin pada awal-awal PDKT atau masih tahap rasa suka sebelum pendekatan, wanita berusaha keras menyembunyikan rasanya, termasuk cemburunya. Namun, ketika sudah menjadi pasangan, masih disembunyikan sih, tapi si pria sudah merasakan aura berbahaya.

Tanda Wanita Cemburu

Tanpa mempersingkat kata, berikut 9 tanda wanita cemburu secara diam-diam.

1. Tiba-tiba diam

Sebelumnya si wanita itu asyik banget diajak bercerita. Murah senyum dan tidak sombong. Ngobrol dengannya merupakan hal yang paling mengasyikkan. Si pria selalu memimpikan untuk terus mengobrol dengannya. Namun, tiba-tiba si wanita diam, ngambek-ngambek gitu. Tentu saja ini membuat pusing sendiri.

Sebenarnya bukan hanya wanita saja sih yang cemburu tiba-tiba diam. Pria juga kalau cemburu juga memilih opsi diam. Tapi kalau pria, selain diam juga menunjukkan ketidaksukaannya. Kalau wanita, dia diam, terus diamnya itu memang karena ada masalah. Nah, masalahnya itu dia sembunyikan.

Si pria lagi asyik menggoda wanita lain, terus si wanita melihat kelakuan si pria. Ketika si pria menemui wanita itu, tiba-tiba menjadi diam. Diajak bicara pun susah banget.

2. Wajah cemberut

Nah, setelah diam, si wanita menjadi cemberut gitu. Kadang buang buka juga. Waduh, kalau si pria yang tidak peka banget, pasti merasa hal tersebut tidak masalah. Kalau yang peka banget, merasa kalau si wanita cemburu tapi dia juga tidak tahu sumber cemburu dari wanita itu.

Cemberut tersebut memang tidak bisa dihindari. Itu menunjukkan ketidaksukaan seseorang dan juga mood dalam keadaan buruk. Kalau menemukan wanita sedang demikian, siap-siap deh bahaya akan muncul dalam sekejap. Kadang si pria menyadari aura tersebut.

Terkadang, sudah melakukan aksi diam, memasang wajah cemberut, kata-katanya juga judes banget. Yang awalnya ramah banget, menjadi judes banget.

3. Menunjukkan ketidaknyamanan

bersabar dengan memaafkan

Semisal si pria sedang asyik menggoda wanita lain, maka si wanita langsung pergi dari tempat tersebut. Hal itu karena dia tidak nyaman. Selain karena dia cemburu, hatinya juga perih melihat pemandangan tersebut. Ya, pria juga demikian sih.

Siapa sih yang nyaman dengan perasaan cemburu tersebut? Tidak ada yang nyaman dengan perasaan tersebut. Perasaan tersebut sangat tidak nyaman, hati rasanya seperti ditusuk jarum yang sangat tajam.

Jadi, kalau sedang melakukan PDKT tiba-tiba gebetan yang awalnya adem tiba-tiba menunjukkan tidak nyaman. Wah, berarti yang salah nih si pria.

4. Tiba-tiba nempel

Ini juga dilakukan oleh wanita. Jika sudah memiliki pasangan, hal tersebut terlihat jelas. Ketika si pria dekat dengan wanita lain, tiba-tiba si wanita menempel gitu kepada si pria. Sok mesra gitu. Hal tersebut memberikan peringatan kepada wanita lain kalau jangan mendekati pasangannya.

Kalau yang masih PDKT memang menunjukkan hal demikian sih, tapi tidak begitu terlihat. Samar-samar kelihatannya. Kadang si pria tidak menyadarinya. Karena si wanita ahli dalam menyembunyikan perasaannya. Apalagi yang hanya sebatas teman. Kadang si pria juga tidak peka gitu loh. Tiba-tiba teman wanitanya menempel, terus si pria berkata, “Ada apa denganmu?” kan kesal.

5. Curigaan mulu

Ijin mau bertemu dengan teman, sudah ditanya sama siapa. Dijawab semua temannya pria, masih sedikit adem. Tapi, ketika ada satu teman si pria adalah wanita, mulai deh memberikan pertanyaan seperti detektif. Nah, sebaiknya si pria hati-hati nih.

Kalau sudah cemburu sih, bakal ada timbul rasa curiga. Hal tersebut memang beralasan. Karena hal tersebut berjalan selaras.

6. Meributkan hal kecil

Tiba-tiba saja mudah marah. Tiba-tiba saja suka sekali meributkan hal kecil. Hal ini karena emosi si wanita tersebut naik turun, sehingga mudah sekali marah. Bagi yang masih tahap PDKT sih si wanita bakal berusaha diam. Tapi bagi yang sudah resmi berpasangan, muai deh meributkan hal kecil, bahkan tidak jarang terjadi pertengkaran.

Kalau sedang cemburu sih, hati bakal panas. Tekanan darah sedang naik-naiknya. Maka dari itu mudah sekali marah. Sedikit-sedikit marah, sedikit-demi sedikit marah. Maka dari itu, pria harus sabar banget menghadapi wanita.

Apalagi nih, si wanita tiba-tiba meributkan wanita lain. Padahal si pria itu nggak dekat banget. Tapi si wanita mengungkit hal demikian. Fix si wanita sedang cemburu. Kadang dalam PDKT juga sering begitu.

7. Kesal kalau tidak ditanggapi pesannya

Nah, kadang si pria asyik banget dengan hobinya, misal asyik bermain game satu malaman suntuk. Terus, ketika dilihat teleponnya, banyak sekali pesan dari wanita. Keesokan harinya, dia bertemu dengan si wanita. Dan apa yang terjadi, si wanita sedikit menunjukkan kekesalan. Wah, tanda wanita cemburu nih.

Apalagi si pria tidak menjawab pesan si wanita. Dan isi pesan tersebut merupakan pertanyaan mengenai wanita lain. Hmm aura wanita bakal gelap banget tuh.

8. Sering Stalking

social media

Wanita itu sangat pencemburu, tapi tidak mau menunjukkan cemburunya. Dia ingin mengetahui mengenai wanita yang dekat dengan pria pujaan hatinya, namun tidak mau bertanya langsung. Jalan satu-satunya ialah dengan stalking. Cara ini sangat mudah, nyaman, dan sulit terdeteksi.

Kemampuan stalking wanita itu hebat banget. Kalau wanita telah stalking, maka segala informasi apapun mengenai pria yang dia incar bakal ketahuan. Entah bagaimana cara dia melakukannya, namun itulah kemampuan si wanita. Mungkin ini adalah salah satu kelebihan dari setiap wanita.

9. Sibuk buka hp si pria

Kalau ini nih kalau si wanita sedang cemburu berat nih. Sudah stalking tidak ketemu, terus ingin tahu. Mau tidak mau langsung minta hp si pria. Cek isi pesan dari hp pria ataupun koleksi photo dari hp. Kalau si wanita telah meminta hp si pria, maka keringat dingin mulai bercucuran dari si pria. Karena, segala hal yang disembunyikan akan segera ketahuan. Mungkin, dia ada selingkuhan kali.

Jika si wanita sudah berpasangan, maka si wanita akan meminta hp pasangannya dengan cara yang halus namun sedikit mengancam. Lain halnya jika masih tahap PDKT atau masih berteman. Si wanita akan meminta hp si pria dengan cara yang lembut.

Penutup

Jika jatuh cinta maka cemburu akan dirasakan. Hal tersebut adalah bukti yang namanya jatuh cinta. Maka dari itu, jangan sampai cemburu buta. Karena hal tersebut tidak baik. Demikianlah 9 tanda wanita cemburu secara diam-diam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *